konten 1
konten 2
konten 3

Friday 1 June 2012

Grosir Batik Online

Baju Batik sudah telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia baik dalam acara formal maupun non formal. Minat yang besar dan permintaan akan motif kain batik yang variatif telah memunculkan berbagai karya batik yang kreatif. Mulai kemeja, dress, kaos, dan sebagainya.

Peluang yang begitu besar tersebut, melahirkan para pedagang-pedagang batik dari berbagai penjuru tanah air. Mulai dari pedagang eceran, grosir, dan distributor. Harga yang terjangkau adalah tujuan utama dari para pedagang tersebut. Grosir Batik Murah kini dapat tersedia di bebagai pusat industri batik, mulai dari Pekalongan, Jogja, Solo

Selain tujuan mendapatkan baju batik harga yang murah, tentu nya pemilihan grosir batik yang menyediakan motif dan model batik juga menjadi pertimbangan untuk diperdagangkan. Hal ini hanya untuk memenuhi selera dan permintaan pasar atau pelanggan.

Untuk memaksimalkan keuntungan penjualan, tentunya banyak faktor beaya yang harus diperhitungkan mulai akomodasi, beaya kirim, dan sebagainya yangtentunya sangat mempengaruhi margin profit. Salah satu solusi alternatif yang efesien adalah penjualan grosir baju batik melalui media online, seperti toko batik online, blog, media sosial, dan sebagainya. Efesien dalam akomodasi, beaya komunikasi yang makin murah, dan cepatnya proses transaksi makin memudahkan para agen atau reseller.

Salah satu hal yang perlu digarisbawahi adalah layanan purna jual dari pihak suplier batik adalah jaminan kualitas barang, return barang jika ada yang cacat dan sebagainya. Tentu nya hal ini juga akan menjadi pertimbangan agen/reseller dalam kenyamanan bertransaksi.

Grosir Batik Online,pengalaman selama 2 tahun melayani penjualan online dapat Anda jadikan mitra kerjasama yang terpercaya, handal, dan reliable. Koleksi batik yang selalu uptodate setiap hari, jumlah stok yang banyak. Cukup melayani para agen/reseller dari seluruh wilayah tanah air. Layanan purna jual yang selalu siap setiap saat untuk dihubungi menjadi kelebihan dalam memilih grosir batik online yang murah dan berkualitas, baik melalui telepon, SMS maupun YM .

Tunggu apalagi ? Segera hubungi CS kami di 085733232052. Sukses untuk Anda semua..

No comments:

Post a Comment