konten 1
konten 2
konten 3

Saturday 30 June 2012

Penjualan Grosir Batik di Pasar Klewer, Solo

wah..siapa yang tidak kenal dengan pasar klewer solo, yups semua pengusaha batik pasti kenal dengan nama pasar ini. Pasar Klewer dahulu bernama Pasar Slompretan. Pasar seluas 12.950 meter persegi ini terletak di Jl. Rajiman, Kecamatan Pasar Kliwon. Dengan wilayah seluas itu, tidak diragukan lagi, Pasar Klewer merupakan sentra grosir batik dan retail batik serta tekstil terbesar di Jawa Tengah, bahkan Indonesia. Bagaimana tidak, ada 2.210 kios dan 600 pedagang oprokan yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tersebut. Pasar Klewer terdiri dari dua lantai. tapi taukah anda bahwa produk-produk batik di pasar klewer ini bukan asli dari solo saja?
Pandai-pandailah menawar. Umumnya, mereka mengajukan harga dua kali lipat. Tawarlah setengah harga. Biasanya, barang dilepas dengan harga tiga perempat dari harga yang pertama kali dicetuskan oleh penjual. Itu untuk pmbelian retail. Beli grosir? Jauh lebih murah.
benar memeang jika anda tidak pintar menawar, maka sudah pasti harga yang akan anda dapatkan akan kemahalen..duh amit-amit deh kalo dah jauh-jauh datang kesana tapi mendapatkan harga yang sama aja dengan di wilayah kita sendiri.
di grosirbusanabatik.blogspot.com anda tidak perlu menawar lagi, karena kami memberikan harga yang pas, tidak kami tinggi-tinggikan dan di jamin kami memberikan harga yang tidak kalah bersaing dengan harga fix di pasar klewer solo karena kami mengambil batik langsung dari produsennya..banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan disini, mulai dengan anda tidak perlu susah-susah membeli 1 model dengan jumlah yang banyak, anda bisa segera melengkapi koleksi model batik anda karena kami melayani pembelian dengan motif campur..kami melayani pembelian di seluruh indonesia dengan mengandalkan jasa-jasa paketan yang kian menjamur, sangat menghemat ongkos transport...buruan datang ke toko online kami..

No comments:

Post a Comment