konten 1
konten 2
konten 3

Saturday 30 June 2012

Grosir Batik

Batik, bisa dibilang sebagai pakaian sejuta umat. Mayoritas penduduk Indonesia sangat gemar berbatik. Nah, bagi kamu yang mempunyai minat tinggi untuk berjualan, tapi masih bingung hendak menjual apa, batik bisa kamu jadikan pilihan.
Yup, berjualan batik, baik berupa kain atau busana jadi, sangat prospektif untuk berkembang, lho!
Tentu saja, kamu harus membeli batik secara banyak melalui grosir batik. Tiap satu jenis produk, kamu memang harus membeli dalam jumlah banyak, tapi harga yang dibandrol jauh lebih murah. Biasanya sih, tiga sampai satu kodi perjenisnya yang harus kamu beli.
Di beberapa kota berikut ini terdapat pusat grosir batik. Kamu bisa memilih kota terdekat. Ketika menjual, tentu saja biaya transportasi dan akomodasi selama kamu berbelanja batik dijadikan perhitungan dalam menentukan harga jual.
Nah..jika anda ingin berjualan batik namun tidak setuju dengan sistem grosir di atas anda bisa berbelanja langsung di sini.di sini anda bisa membeli grosir batik dengan model campur..so..anda tidak perlu satu model dengan jumlah banyak..harga kami juga bersaing dengan grosir-grosir batik yang lain..kai juga melayani penjualan secara online yang memudahkan anda untuk memangkas biaya pengualaran untuk transport..sangat tidak efektif bukan,jika anda ingin menambah sedikit koleksi batik anda namun harus jauh-jauh datang ke pusat grosir batik..apalagi BBM semakin lama semakin Naik..
so visit me in grosirbusanabatik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment