konten 1
konten 2
konten 3

Saturday 30 June 2012

Grosir Batik Pasar Setono, Pekalongan



Letak Pasar Setono sangat strategis, di jalan utama jalur Pantura, membuatnya banyak disinggahi pengunjung yang sekedar melintas.
Walau sudah mempunyai pusat grosir yang cukup besar, terdengar kabar, di Pekalongan akan dibangun Internasional Batik Center di Wiradesa. Perencananya merupakan pendiri Pasar Grosir batik Setono, Sony Hikmalul, atas ajakan pengusaha Jakarta, Yusuf Gunawan. hemm.. semakin nie usaha perbatikkan di indonesia..
jika anda berkunjung di pasar sentono maka pandai-pandailah menawar. Umumnya, mereka mengajukan harga dua kali lipat. Tawarlah setengah harga. Biasanya, barang dilepas dengan harga tiga perempat dari harga yang pertama kali dicetuskan oleh penjual. Itu untuk pmbelian retail. Beli grosir? Jauh lebih murah.
benar memeang jika anda tidak pintar menawar, maka sudah pasti harga yang akan anda dapatkan akan kemahalen..duh amit-amit deh kalo dah jauh-jauh datang kesana tapi mendapatkan harga yang sama aja dengan di wilayah kita sendiri.
di grosirbusanabatik.blogspot.com anda tidak perlu menawar lagi, karena kami memberikan harga yang pas, tidak kami tinggi-tinggikan dan di jamin kami memberikan harga yang tidak kalah bersaing dengan harga fix di pasar sentono..karena kami mengambil batik langsung dari produsennya..banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan disini, mulai dengan anda tidak perlu susah-susah membeli 1 model dengan jumlah yang banyak, anda bisa segera melengkapi koleksi model batik anda karena kami melayani pembelian dengan motif campur..kami melayani pembelian di seluruh indonesia dengan mengandalkan jasa-jasa paketan yang kian menjamur, sangat menghemat ongkos transport...buruan datang ke toko online kami..

No comments:

Post a Comment